INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

SOSIALISASI DAN VALIDASI DATA KEMISKINAN

SOSIALISASI DAN VALIDASI DATA KEMISKINAN

  Sidomulyo, hari ini Rabu, 19 oktober 2022 bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen diadakan Sosialisasi Dan Validasi Data Kemiskinan serta pembentukan tim pendata dan Entri data.

Acara ini dihadiri oleh narasumber dari Kecamatan Petanahan yaitu Kasi Kesos, bapak Wrin dan Kasi Trantib Moh. Affandi SH, dan Unsur dari Lembaga Desa antara lain BPD, RT, RW, KADER, KPMD, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa Beserta Perangkat Desa.

Sambutan Bapak Kepala Desa, Penduduk Desa Sidomulyo sejumlah 2439 dimohon kepada Tim yang nantinya bekerja dengan maksimal agar Data Kemiskinan di Desa Sidomulyo sesuai kondisi di lapangan. Bapak Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada unsur masyarat dan lainya yang hadir pada acara hari ini, dan kepada Tim Pendata harus semangat demi terwujudnya Data Kemiskinan di Desa Sidomulyo yang Tepat dan Akurat.

Sambutan dari Narasumber Kecamatan ( Kasi Kesos Bapak Wrin ) menyampaikan bahwa waktu sekarang inilah kita berbenah untuk memperbaiki Data Kemiskinan yang menjadi hal sensitive dimasyarakat untuk itu Kepada Tim Pendata dan Masyarakat sendiri harus jujur dalam pengisian di Formulir Quesioner Pendataan. Menjadi hal sia – sia di Update, jika Kejujuran tidak diterapkan dalam proses Verifikasi dan Validasi Data.

Masukan dari Unsur BPD disampaikan langsung oleh Ketua BPD, mewakili masyarakat Desa Sidomulyo mendukung Kegiatan tersebut dan diharapkan bisa berjalan Lancar dan Sejujur - jujurnya agar di Desa Sidomulyo mempunyai Data Kemiskinan yang Tepat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2