INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

Lelang tanah Kemakmuran, upayakan Kesejahteraan masyarakat dan kestabilan PADes

Lelang tanah Kemakmuran, upayakan Kesejahteraan masyarakat dan kestabilan PADes

Pemerintah Desa Sidomulyo Kec. Petanahan Kab. Kebumen adakan Rapat Lelang Tanah Kemakmuran, sabtu 2 Maret 2024 bertempat di Aula Desa Sidomulyo Kec. Petanahan.

Berjumlah 70 petak obyek tanah kemakmuran yang berlokasi di desa Sidomulyo Kec. Petanahan, dari sekitar 114 orang yang hadir dalam rapat tersebut yang nantinya akan mendapat tanah kemakmuran berupa tanah sawah yang siyap di garap untuk 1 tahun kedepan sesuai dengan undian.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sidomulyo beliau Bapak Sucipto menyampaikan bahwa lelang tanah kemakmuran bertujuan untuk kesejahteraan warga masyarakat desa sidomulyo khususnya, dan untuk menambah pemasukan PADes di desa Sidomulyo itu sendiri agar supaya dapat berjalan dengan seimbang.

Sekdes desa Sidomulyo beliau Bapak Tarsono selaku pemandu acara Rapat lelang, menyampaikan tata tertib lelang yang telah dibuat oleh pemerintah desa Sidomulyo dan wajib dipatuhi dan disepakti bersama pemerintah desa dan warga oleh pemenang undian diantaranya daftar hadir di mulai pukul 08.00 di tutup pukul 10.00 WIB, dan tata tertib lainnya, tegasnya.

Dengan adanya lelang tanah kemakmuran, diharapkan dapat menambah lapangan pekerjaan dan kesejahteraan bagi warga desa Sidomulyo khusunya, serta dapat menambah pemasukan PADes sehingga terwujud keadilan bagi seluruh warga desa Sidomulyo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2