INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

SOSIALISASI PEMBAYARAN NON TUNAI PBB - P2TAHUN 2023 DI KABUPATEN KEBUMEN

SOSIALISASI PEMBAYARAN NON TUNAI PBB - P2TAHUN 2023 DI KABUPATEN KEBUMEN

Pada hari ini, Rabu 15 Februari 2023 bertempat di Aula Kecamatan Petanahan di adakan Sosialisai Pembayaran Non Tunai Pajak PBB dengan dihadiri dari Unsur Kecamatan, Pemerintah desa dan Nara Sumber dari bpkpd ( Bapak Agus Fendi SE dan Ibu Ghina Af Ridha )

Acara tersebut dibuka oleh Sekcam Petanahan Beliau bapak Pradipta Anggi Wirasanto S.STP harapanya di wilayah Kecamatan Petanahan Pajak bisa tertib dibayarkan sesuai waktu yang ditetapkan sukur sukur satu hari lunas (SHL).

Dari Narasumber bapak Agus Fendi SE mengharap agar tidak terjadi kebocoran atau keterlambatan Setor pajak dari petugas Pajak diharap segera membayarkan dengan sistem Non Tunai melalui Biling. Agar dari wajib pajak bisa langsung terinput ke server (sudar terbayar di kabupaten).

Dari Nara sumber Ibu Ghina Af Ridha dengan metode bayar Non Tunai dalam pembuatan Kode Biling ada 2 Cara yaitu Reguler dan Import Excel. Dengan cara tersebut tentunya mempermudah Petugas pajak dalam membayarkan Pajak dari Wajib Pajak (WP) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen melalui Bank Jateng.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter