INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI TIM PENGGERAK PKK DESA SIDOMULYO KECAMATAN PETANAHAN

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI TIM PENGGERAK PKK DESA SIDOMULYO KECAMATAN PETANAHAN

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI TIM PENGGERAK PKK DESA

Sidomulyo –Acara Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Desa rutinan setiap bulan, untuk  hari ini  Selasa tanggal 25 Oktober 2022 di laksanakan di aula Desa Sidomulyo. Di hadiri oleh Ketua TP PKK Desa beserta Sekretaris PKK Desa, Bendahara PKK Desa dan semua unsur pokja 1 sampai 4.

Dalam sambutan dari Ketua TP PKK Desa Sidomulyo Ibu Darmini mengucapkan terima kasih atas kerjasamaya di acara rakor PKK Desa se Kecamatan Petanahan kemarin pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022. PKK Desa Sidomulyo mendapat apresiasi baik dari Tim Penggerak PKK Kecamatan terutama untuk MC.

Ibu Sekretaris Desa Ibu Sustriniyati juga menyampaikan Desa Sidomuyo untuk tahun depan menjadi Desa Binaan.  Untuk itu bagi semua unsur Pokja di harapkan agar setiap bulan mengerjakan semua administrasinya. Kamis tanggal 27 oktober 2022 ada undangan untuk acara lumbung pangan di Desa Jatimulyo dan setiap desa se Kecamatan Petanahan di haruskan membawa produk UMKM, dan hasil panen pertanian dari desa masing-masing. Desa Sidomulyo akan mengirim produk UMKM berupa Kembang Goyang dan untuk hasil pertanian berupa Selada Hidroponik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter