INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Bpk Bupati Kebumen

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Bpk Bupati Kebumen

Peringatan Maulid Nabi di Desa Sidomulyo Kec. Petanahan Kab. Kebumen biasanya merupakan acara yang sangat dihargai dan dirayakan dengan penuh khidmat. Maulid Nabi, yang merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, adalah momen penting bagi umat Islam untuk mengenang dan meneladani akhlak serta ajaran Nabi.

Pada tanggal 8 September 2024 tepatnya di hari minggu pagi, khususnya masyarakat dukuh Pekeyongan RT 1/2/3 RW 1  Desa Sidomulyo Kec. Petanahan Kab. Kebumen melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Halaman Mushola At Taqwa, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah terlebih lagi peringatan  Maulid Nabi ini di hadiri oleh Bupati Kebumen beliau Bapak Arif Sugiyanto, S.H., M.H. beserta rombongannya, Camat Petanahan Bapak Angga Aulia Primanda, S.STP., M.Si., Dan Ramil, beberapa Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat lainnya, serta tamu undangan memadati halaman Mushola At Taqwa.

Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak Kyai Sodikin selaku pengasuh Mushola At Taqwa, Sambutan Kepala Desa Sidomulyo beliau Bapak Sucipto dan dilanjut inti dari peringatan Maulid Nabi tersebut yakni Pengajian yang di isi oleh beliau Bapak KH. Nur Muhammad Arifin.

Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini kita semua dapat lebih meningkatkan kecintaan kita terhadap beliau Nabi Muhammad SAW dan meneladani ajaran-ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari agar supaya kita dapat hidup rukun damai dan sejahtera serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT, Amiin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter