INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

"Menjalin Keakraban: PKK Rutinan di rt 02 re 04 Dukuh Pendil, Desa Sidomulyo"

"Menjalin Keakraban: PKK Rutinan di rt 02 re 04 Dukuh Pendil, Desa Sidomulyo"

tanggal 29 Agustus 2024, PKK rutinan RT-02, RW-04, Dukuh Pendil, Desa Sidomulyo, diadakan di rumah Pak Warsiman. Acara ini dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Ketua PKK setempat. Para ibu-ibu anggota PKK berkumpul dengan penuh semangat, menandai pentingnya kegiatan rutin ini dalam mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan tahlil, sebagai bentuk doa bersama untuk mendoakan keselamatan dan keberkahan bagi seluruh warga.

Suasana khusyuk menyelimuti, menunjukkan kebersamaan dan kekompakan anggota PKK.Selanjutnya, diadakan kegiatan arisan yang menjadi momen menyenangkan bagi para anggota. Arisan ini bukan hanya sebagai ajang menabung, tetapi juga sebagai sarana untuk saling membantu dan mendukung secara finansial di antara anggota.

Acara ditutup dengan laporan keuangan kas oleh bendahara PKK, memberikan transparansi dan memastikan bahwa keuangan organisasi dikelola dengan baik. Laporan ini mencakup pemasukan, pengeluaran, dan saldo kas. Pertemuan ini menunjukkan pentingnya kerjasama dan keterbukaan dalam membangun komunitas yang kuat dan sejahtera.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter