INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

MUSLIMAT NU DAN SANTUNAN

MUSLIMAT NU DAN SANTUNAN

      Minggu,6 Agustus 2023 diadakan acara pertemuan rutin ahad pertama pimpinan anak cabang muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Petanahan serta santunan anak yatim/piatu dan jompo yang bertempat di masjid Al-Huda Dukuh Rendeng.
      Acara ini dimulai pukul 07:30-Selesai, dihadiri oleh Camat Petanahan yang diwakili oleh Bapak Affandi,kepala Desa Sidomulyo ,ketua muslimat anak cabang Petanahan,masyarakat Rendeng ,anak yatim piatu dan jompo dan anggota muslimat NU dari ranting lain.
       Kegiatan ini dibawakan oleh pembawa acara ibu Kundarti dan diawali tahlil yang diimami oleh kyai masjid Al-Huda Rendeng yaitu Bapak kyai Muchtar, dilanjutkan penampilan paduan suara muslimat NU Sidomulyo, lalu sambutan-sambutan oleh bapak Kepala Desa Sidomulyo yaitu Bapak Sucipto dan ketua muslimat anak cabang Petanahan yaitu ibu Mardiyah.                   

     Setelah itu acara santunan 26  anak yatim/piatu dan 53 jompo ,dilanjutkan acara bacaan qiroati dan ceramah dr pak kyai haji Asep saefudin dari Wonosobo.
      Total pengeluaran kegiatan ini Rp 23.622.500 dana tersebut merupakan iuran dari PAC petanahan, muslimat Sidomulyo,para donatur serta dari dari lazis NU .
      Selain anggota muslimat NU sidomulyo acara ini dapat berjalan dengan lancar dibantu pula oleh IPPNU IPNU ,pemuda Rendeng,Banser (keamanan) serta siswa-siswi SMK nawa bhakti kebumen (dokumentasi).
      Kegiatan ini selain mempererat silaturahmi antar muslimat NU juga  meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap anak yatim dan jompo serta masyarakat yang kurang mampu .


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter