INFORMASI :

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 54382

SENAM LANSIA

SENAM LANSIA

Hari ini, Kamis 15 Juni 2023 di Desa Sidomulyo Kecamatan Petanahan tepatnya di dukuh Pendil RT 002 RW 004 dilaksankan senam lansia yang dihadiri warga setempat dan perwakilan dari Pemerintah Desa yaitu Ibu Musonah dari Kepala seksi Pelayanan dan ibu Casiani dari Kepala Urusan dan Kepala Dusun setempat yaitu Bapak rudiyanto sebagai tempat atau lokasi kegiatan tersebut.

Guna menunjang Kesehatan Masyarakat terutama warga usia lanjut dari Pemerintah mengupayakan kesehatan bagi masyarakat dengan dilaksanakan senam bersama dan Pemeriksaan tensi darah, Berat Badan, Kolesterol, Asam urat dan Gula Darah. Dari Pemerindah Desa juga menganggarkan untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi lansia yang bersumber dari APBDesa yaitu Dana Desa.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut, dan menyambut positif serta mengikutinya dengan serius. Beliau Ibu Darmini Sebagai Ketua PKK Desa Sidomulyo juga sangat mendukung adanya Program tersebut dan sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat yang tingkat kehadiranya sangat bagus.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter